Daftar Blog Saya

    21 Des 2009

    Taman Dayu Pandaan Pasuruan


    Taman Dayu mungkin artinya taman yang mendayu-dayu, atau saya juga belum tanya kepada yang memberi nama dulu. Paling mudah untuk menggambarkan Tamandayu atau Taman Dayu bisa dibaca dalam kalimat yang saya baca di websitenya :

    The Taman Dayu – City of Festivals
    The green, cool and beautiful golf course designed by Jack Nicklaus, has inspired Taman Dayu to create a new concept of exclusive resort, offering tranquility, freshness and joyfulness. With panoramas of fairways, greens, gardens, and beautiful lakes, The Golf Resort blends a classy lifestyle with refreshing natural atmosphere. Make sure that happiness and laughter will always accompany your daily life. Now, under the new management, a joint partnership between Ciputra and Sampoerna, Taman Dayu appears with a different concept. With the motto ‘City of Festivals’, the resort offers a cheerful festive nuance.


    Atau kalau masih belum jelas paling mudah bisa dilihat gambar Taman Dayu di Pandaan Pasuruan Jawa Timur, pada saat anda milintas jalan dari Surabaya ke Malang atau dari Malang ker surabaya anda akan melihat tampilan seperti ini:


    Sepertinya rame sekali, di Pintu Gerbang Taman Dayu, memang, tapi kalau anda maik ke atas bukit taman dayu yang berjarak 3 kilo meter dari pintu gerbang maka akan nampak seperti gambar sebagai berikut:



    Dijamin dah Sepi, Sendiri. Itu Main kelereng putih atau istilah kerennya bermain Golf, di Taman dayu yang indah, asri dan sunyi. Gak ada orang yang melihat kecuali burung dan gunung. Tidak ada yang mengganggu kecuali anda membawa anak anda dan rombongannya.

    Katanya sih bermain golf itu bisa menghilangkan stress, tapi menurut saya benar juga sih?, asalkan waktu bermain golf saya masih mikir utang, mikir blog yang gak di update, mikir alexa, mikir order yang lagi sepi, mikir kenapa uang muka yang dijanjikan 50 persen kok belum dibayar. wah….

    Untuk anda yang suka Berwisata klik di website saya di villa taman wisata.

    Ini bagian dari SEO, barangkali nanti kata kunci taman dayu, dan bermain golf di taman dayu, atau tamandayu bisa masuk halaman pertama kan lumayan.
    Taman Dayu: Integrasi Hunian, Bisnis, Wisata, Golf yang menyatu dalam satu kesatuan yang terintegrasi. Lokasi yang sangat strategis dan berada dan diapit oleh kota berkembang Surabaya Sidoarjo Mojokerto Pasuruan Probolinggo Malang. Akses yang mudah dengan sarana dan prasarana yang terus dilengkapi menjadikan tamandayu benar benar menyandang The Taman Dayu City of Festival.

    Taman Dayu Dulu dan Sekarang
    Dulu taman Taman Dayu terkenal Sepi dan sangat esklusif dan hanya bisa dihuni oleh Orang berduit tebal saja. Setelah berpartner Ciputra Group maka taman dayu kini berubah jauh. Menjadi kota hidup mulai dari pintu masuk sudah tersedia Supermarket, Sekolah, Arena bermain anak anak, KFC 24 Jam, Gratis Akses Internet Hotspot dari telkom 24 Jam. Food Terrace yang berada di depan head Marketing Office menyediakan makanan dan minuman murah lengkap dan tiap hari sangat ramai dikunjungi bukan saja penghuni tapi masyarakat sekitar.

    Yang paling menarik bagi saya adalah tersedianya Ruko Murah, Rumah Murah dimana setiap orang bisa menikmati dan memanfaatkan fungsi secara maksimal. Untuk Bisnis Cocok, Untuk Hunian atau tempat tinggal Segar dan menyehatkan. Untuk membangun Bisnis Online saat ini sudah siap dan sangat mendukung.

    Fasilitas yang terintegrasi dan lengkap dari Stand, Ruko, Rumah, Hotel, Waterpark, Golf, Joging track, outbound, tempat rekreasi dan banyak fasilitas lainnya saat ini tidak berlebihan kalau saya mengatakan “Membeli Aset Rp. 1 Trilyun cukup dengan membayar Rp. 100 Juta”

    segala fasilitas dan bantuan yang diberikan dapat anda temukan disini.semial yang saya ketemui.Pihak security dengan tanggap dan pro aktif membantu anak yang kecelakaan sampai di rumah sakit Pandaan.

    Ketika ada kehilangan dengan segera membantu memperbaiki dan meningkatkan sistem keamanan plus membantu baik moril maupun materiil

    Sekrang Sudah ada koneksi Akses Internet, segera dicarikan solusi dan mulai bulan ini sudah ada sambungan fixed line sehingga telpon dan speedy bisa masuk ke bukit Pasadena.


    Semoga Taman dayu semakin ramai dan tetap mempertahankan keasrian alam asri dan Indah dengan memperbanyak menanam Pohon besar dan tidak merusak lingkungan pegunungan.